Selamat Datang Di Blog Rian Maulana

Rabu, 08 September 2010

hikmah jadi orang jelek

0 komentar
INI PERSEMBAHAN BUAT JURAGAN YANG JELEK
Semua orang di dunia (cewek ato cowok) pada umumnya pasti ga pgn punya wajah menengah kbawah (baca: JELEK) smuanya pasti pgn punya wajah yang menengah keatas (baca: ganteng, cantik, imut, manis dsb).
tapi bagaimana kalo sudah trlanjur dijelekkan sama yang diatas? kita semua tahu, yang diatas itu maha kuasa mengatur segala hal, trmasuk wajah. bagaimanapun juga sepandai-pandainya tupai melompat suatu saat pasti jatuh kena tackle dari tupai lain yang dendam. iya kan?
okè, saya tau itu gak nyambung. maap


jadi, dua-duanya yang bisa kita lakukan apabila kita mengalami musibah jadi orang jelek, adalah bersyukur dan bersyukur.
sperti kata ryan dMasiv : 'tak ada manusia yang terlahir sempurna. jangan kau sesali segala yg tlah terjadi. syukuri apa yang ada. hidup adalah anugrah. tetap jalani hidup ini, melakukan yang trbaik'

tapi, jadi orang jelek juga tidak sepenuhnya musibah lho, ada juga untungnya.
setidaknya itu yang saya alami dan rasakan selama ini
.

KEUNTUNGAN JADI ORANG JELEK

1. orang jelek itu jauh dari kemaksiatan :

orang jelek biasanya gampang minder, keminderan inilah yang membuat mereka jauh dari sifat-sifat yang berpotensi menimbulkan kemaksiatan seperti :
- ke-PD-an
jelas, apanya yang mau di-PD-in??? 8 dari 10 orag jelek biasanya pemalu, (dua yang enggak tu mungkin karena emang gak punya malu atau mungkin emang belum pernah dikasih tau temennya kalo dia tu jelek).kebayang kan betapa anehnya kalo ada orang jelek jalan sendirian petentang petenteng di mall, diliatin dikit langsung roll-depan n ketawa-ketawa gak jelas --"
aneh kan?? h'oh, banget!
yang liat pasti langsung berebutan WC buat muntah darah.
- sombong
ini lebih jelas lagi, orang jelek biasanya tidak sombong. apanya yang mau disombongin? kecuali kalo dia anaknya orang kaya yang rumahnya dibangun diatas istana negara.
- selingkuh
bagi orang jelek, pny pcar aja udah beruntung bgt. jd gak mungkin selingkuh2an. yah walaupun pacarnya itu jg sama jeleknya.

2. orang jelek itu (biasanya) gak bodo2 banget.

orang jelek itu karena gmpg minder jd males keluar2, mereka lebih sering dirumah. otomatis, mereka jd pny bnyk wktu untuk belajar. orang jelek biasanya jg pny motivasi lebih untuk belajar, seperti kata pepatah versi saya : 'satu lampu padam, yang lain harus lebih terang'
orang jelek sadar ortu dan teman2ny tdk mungkin bangga dgn wajah mereka.
maka mereka akan mencari sesuatu yg lain, potensi yg ada dlm diri mereka agar bisa dbanggakan orang tua dan teman2nya.

3. orang jelek lebih dekat dgn cinta sejati.

orang jelek itu biasanya jarang jatuh cinta, karena mereka minder. mereka merasa gak pantas mencintai orang lain. sungguh miris.
lebih jarang lagi dicintai, siapa jg yang mau jatuh cinta sama orang jelek? hampir tidak ada!
orang yang sama2 jelek atau bahkan lebih jelek pun belum tentu mau.
tapi justru dari situlah keistimewaannya. ketika ada seseorang yang mau menyerahkan hatinya kepada orang jelek. subhanallah, 90% itu adalah cinta yang sejati. karena orang tersebut tidak lagi mempersoalkan masalah fisik yang kronis, sungguh sangat beruntung oang jelek yang sudah mengalami hal yang demikian.
(ini gak brlaku buat orang jelek yang uang jajannya 1jt per hari)

berbahagialah orang-orang jelek yang sudah pny pacar, dia mungkin adalah cinta sejati kalian!

kalian yang membaca dan sadar kalo anda jelek, hehe
jangan marah! saya cuma ingin berbagi.
jujur sangat sulit menemukan orang yang bener-bener jelek di fren-list saya, makanya standar jeleknya saya naikkan sedikit.
bagi yang merasa cakep, maap!
bagi yang tidak ditag tapi baca note ini jangan senang dulu, bukan berarti kalian saya anggep cakep atau cantik, mungkin kalian hanya orang jelek yang terlupakan. hahahaha.

selamat membaca



0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak kalau anda mau meluangkan waktunya untuk memberitakan komentar di blog ini.